Pertandingan Imbang Antara Manchester United Vs Club Brugge Skor 1-1


Manchester United hanya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Club Brugge pada laga Liga Europa, Manchester United bermain imbang lawan Club Brugge pada partai pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga di Jan Breydel Stadium ini, MU berbagi skor 1-1 dengan Club Brugge Gol Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial (36'), Ludogorets membalas lewat sontekan Emmanuel Bonaventure (15').

Hasil ini jadi modal penting kedua tim menghadapi laga kedua nanti. Laga kedua akan dihelat di kandang Man United, Old Trafford, pekan depan, Kamis (27/2/2020), Sepanjang laga tadi, Man United lebih menguasai bola dengan presentase mencapai 60 persen.
Man United juga lebih dominan soal tembakan dengan melepaskan 16 percobaan (4 tepat sasaran), berbanding 10(3) milik Club Brugge.
Meski menguasai jalannya laga, Manchester United justru tertinggal lebih dulu pada menit ke-15, Simon Mignolet mengirim umpan panjang ke depan yang kemudian membuat Emmanuel Bonaventure mampu mencetak gol ke gawang Sergio Romero.

Mantan kiper Liverpool, Mignolet, jadi kiper pertama yang mencatat assist di Liga Eropa sejak September 2015.
Setan Merah baru bisa menyamakan skor melalui gol Anthony Martial pada menit ke-36.
Berawal dari kesalahan pemain Brugge melakukan lemparan ke dalam, bola berhasil dicuri Martial yang kemudian berhasil mencetak gol.

Pada babak kedua, Manchester United memainkan Odion Ighalo menggantikan Martial pada menit ke-67. Ighalo sempat bermain beberapa menit akhir pekan lalu saat lawan Chelsea.
Meski begitu, tim tamu tetap tampak kesulitan menembus gawang tuan rumah.

Skor kemudian tak berubah hingga akhir laga. Kedua tim imbang dengan skor 1-1.


Komentar