Kehadiran Bruno Fernandes Mendatangkan Penderitaan Kepada Tim Lain

Manchester United Berhasil Menambahkan Pemain Baru yang Baru dibeli dari Sporting cp dengan sekitar harga 68 juta (jika dirupiahkan). Namun Pemain ini Bukan Sembarangan Pemain dia adalah Mantan Gelandang Disporting cp yang berhasil mencetak banyak goal disetiap pertandingan liga dini. Nama pemain tersebut adalah Bruno Fernandes yang dikabarkan dari Link terkini  akan berduet dengan Paul Pogba, Mantan dari pemain Udinese tersebut di lini tegah MU. Pogba saat ini tengah berkutat dengan cedera, tapi kondisinya dikabarkan sudah mulai membaik.
Permain asal Portugal  tersebut sudah menjalanin debut bersama MU pekan lalu saat menghadapi Wolveshampton Wanderers. dia gagal mengantarkan MU meraih kemenangan dilaga tersebut usai the red devil bertahan dengan skor 0-0, Namun penampilan gelandang 25 tahun ini banyak mendapatkan pujian, dia menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dilaga tersebut dengan melakukan lima kali percobaan.

Performa yang sangat menjanjika dari Fenandess ini membuat Sharpe tidak sabar menantikan duetnya dengan Paul Pogba. 
Selain itu Sharpe juga menikai kerja sama Fernandes dan Pogba nantinya bakal mampu menghadirkan bahaya bagi tim lawan.

Fernandess bisa membuat Pogba mendapatkan saingan kuat di lini tegah, Apalagi Fernandes juga bisa mengambil peran Pogba yang selama ini sering turun sebagai Gelandang di tengah Manchester United
Dengan ke hadiran Fernandes, lini sekarang diharapkan kian tajam, tak hanya menyuplai bola untuk para penyerang seperti Marcus Rashfordm, Antoine Martial, dan MArson Greenwood. Namun juga bisa memecahkan kebuntutan dari lini kedua, sesuatu yang susah didapat MU pada musim ini.

Komentar