Kabar Terbaru Jesse Lingard akan meninggalkan MU

Pemain Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panis mendatang. Lingard mulai mempertimbangkan masa depannya karena merasa sudah tidak memiliki masa dapan di Old Trafford.

Untuk musim ini, Jam bermainnya menurun drastis, Tidak hanya itu ia mendapatkan banyak kritikan atas performanya yang tidak kunjung membaik.
ia semakin yakin untuk pergi setelah Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes. Lingard merasa ia bakal semakin sering menjadi penghangat bangku cadangan sehingga ia lebih memilih pergi.
Lingard merupakan satu diantara produk dari akademi Manchester United. Dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum memulai rutin bermain ditim utama Manchester United pada tahun 2004.

Kedatangan Bruno Fernandesdisevut bisa memecah kebuntuan Ole Gunnar Sloksjaer perihal pemain nomor 10, Selama ini Posisi itu hanya diisi oleh Andrea Pereira, Jesse Lingard, dan Juan mata, sayang, Permorma ketiga belum begitu meyakinkan, Terutama Jesse Lingard yang terus dikritik karena tak juga tampil sesuai ekspetasi fans MU.

Momen tersebut terjadi pada pertengahan babak kedua laga yang mempertemukan Manchester City dengan Manchester United di Stadion Etihad, kamis (30/1/2020). Lingard disebut tak becus mengoper bila hingga MC beberapa kali berhasil mengancam gawang MU.

Menurut sejumlah Fans MU, Jesse Lingard bakal menghiasi bangku cadangan dengan performanya terus buruk. Posisinya bakal diganti dengan rekrutan anyar Manchester United, Bruno Fernandes.

Komentar